Lakukan Pendaftaran Untuk Mendapatkan Akun dengan Mengisi form penfaftran yang telah di sediakan serta foto ktp untuk verifikasi data.
Setelah Selesai Mendaftar maka anda akan bisa Login Menggunakan NIK dan Password yang sudah anda daftarkan.
Ajukan Permohonan dengan mengisi Formulir yang sudah disediakan, sesuai dengan contoh formulir yang ditetapkan Seperti Persyaratan Administrasi dan Isi Dokumen.
Selanjutnya Administrator akan mengecek Persyaratan Administrasi Dan Isi Dokumen Untuk Dilakukan Pengecekan.
Setelah Berhasil Melakukan Pengajuan Permohonan Secara Online, Anda Akan Mendapatkan Nomor Resi Pengajuan dari Aplikasi. Catat No.Resi Pengajuan Anda Untuk Melihat Status Permohonan Yang Telah Anda Ajukan.
Tunggu Sampai pengajuan Selesai di proses dan Produk dokumen akan di kirimkan atau bisa datang ke kantor untuk pengambilan dokumen.
Untuk melakukan Pengambilan Dokumen Petugas akan mengirimkan Dokumen yang dapat di unduh di mana saja dengan adanya jaringan internet atau masyarakat bisa mengambilnya di MAN 1 SURAKARTA

Komentar
0